Baksos Polres Kulonprogo Peduli

KabarKulonprogo : Sejumlah program dilaksanakan oleh AKBP Muharomah Fajarini, pasca menjabat sebagai Kapolres Kulon Progo. Terbaru adalah program bakti sosial (Baksos) Jumat berkah.

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini mengatakan, Baksos tersebut disalurkan setiap hari Jumat dengan sasaran yakni masyarakat yang membutuhkan. Pada Jumat (8/10/2021), digelar di Kapanewon Girimulyo dan Samigaluh.

“Di Kalurahan Jatimulyo, Girimulyo, kami menggelar baksos bagi anggota yang tengah sakit. Tujuannya agar dia segera pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti semula,” ucap Fajarini, di Kulon Progo, Minggu (10/10/2021).

Selain di Girimulyo, baksos serupa juga digelar di Kalurahan Gerbosari, Samigaluh, Kulon Progo. Sejumlah paket sembako, peralatan tidur seperti kasus dan lainnya diserah pada Warga lansia yang kurang mampu serta membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah kami sudah menggelar baksos Jumat berkah dua kali. Kedepan, tidak akan berhenti namun masih akan digelar Baksos setiap hari Jumat. Meski bantuannya tidak seberapa, namun paling tidak bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujar Fajarini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.