BHABINKAMTIBMAS BANGUNCIPTO BESERTA LURAH SAFARI SHOLAT JUM’AT

SENTOLO.Bhabinkamtibmas Banguncipto Bripka Hasta Yudianta bersama Lurah Banguncipto Bpk Boiran SPd SH MA dalam rangka PPKM level 3 melaksanakan giat safari Jum’at di masjid Sabilal Huda Bantarjo, Banguncipto.Jumat(22/4/22)

Giat dihadiri perangkat kalurahan dan staf. Giat safari Jum’at kalurahan Banguncipto dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Selesai sholat Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas yang antara lain tentang meningkatnya kejahatan jalanan menjelang perayaan Idul Fitri, agar orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak. Terutama yang masih remaja. Menyampaikan tentang banyaknya laka lantas yang terjadi di wilayah Sentolo agar kita semua lebih berhati-hati. Mengedukasi anak-anak dan keluarga untuk tertib berlalu-lintas.

Kemudian meningkatnya harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng dan Bensin menjelang lebaran agar kita semua menyikapi dengan baik, tidak perlu panik dan pemerintah akan berupaya melakukan operasi pasar agar minyak goreng tetap tersedia di masyarakat demikian ungkao Bhabinkamtibmas Banguncipto Bripka Hasta. Giat berlangsung dengan baik dan lancar sesuai protokol kesehatan.(cs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.