BHABINKAMTIBMAS TANJUNGHARJO HIMBAU PETANI KLAJURAN

NANGGULAN. Pada Rabu pagi Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan melaksanakan sambang dan Binluh Kamtibmas bertatap muka dengan petani warga masyarakat Pedukuhan Klajuran Kal. Tanjungharjo Nanggulan Kulonprogo.(28/09/2022)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan diharapkan agar disampaikan kepada warga masyarakat lainnya antara lain antisipasi penipuan baik secara langsung ataupun online dan apabila terdapat hal – hal yang sekira dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkan kepada Petugas serta cegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor baik siang ataupun malam hari sehingga parkir kendaraan dikunci stang dan kunsi tidak tergantung pada kendaraan serta parkir ditempat yang aman.

Selanjutnya himbauan untuk selalu mewaspadai orang tidak dikenal yang sekira mencurigakan mondar – mandir guna mencegah hal yang tidak diinginkan serta tetap patuhi protokol kesehatan antara lain memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan air sabun dan menjaga kebersihan lingkungan cegah adanya virus varian baru.(cs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.