BHABINKAMTIBMAS WIJIMULYO HIMBAU SD NEGERI DUKUH

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2022-09-27-at-10.54.50-1024x1024.jpeg

 

KABARKULONPROGO. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayahnya Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Nanggulan Aipda Tri Santoso, SH. pada selasa pagibmelaksanakan kegiatan Sambang dan Binluh Kamtibmas di SD N Dukuh Wijimulyo Nanggulan. (27/09/2022)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan Tukija S.Pd sebagai Pj Kepala sekolah SD Negeri Dukuh Wijimulyo Nanggulan dan kemudian menyampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan keamanan lingkungan sekolah, menghimbau agar sebelum meninggalkan sekolah setelah jam sekolah pastikan semua pintu dan jendela sudah dalam keadaan terkunci, apabila parkir sepeda motor agar selalu dalam keadaan terkunci dan di cabut kuncinya guna antisipasi Curanmor, pasang CCTV pada titik Rawan di lingkungan Sekolah dan serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi dengan adanya virus varian baru.

Kegiatan sambang ini kita lakukan selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengingatkan kepada petugas sekolah agar selalu waspada dan tidak lalai dalam menjalania aktifitas sehari-hari, ujar Tri Santoso, SH. (cs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.