Dalam Rangka PPKM Darurat, Polri Bersama TNI, Satpol PP Dan Dishub Kulonprogo Gelar Apel Patroli Night Light

KabarKulonprogo – Senin (12/7/2021), Kabagops Polres Kulonprogo Kompol Sodikin Fahrojin Nur, S.I.K. memimpin pelaksanaan Apel Patroli Gabungan Penertiban Night Light di Wilayah Hukum Polres Kulonprogo.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh personel gabungan dari Polres Kulonprogo, Kodim 0731/Kulonprogo, Dinas Perhubungan Kabupaten Kulonprogo, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulonprogo.

Selanjutnya dilaksanakan arahan oleh Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Munarso, S.H., M.M. terkait pelaksanaan Patroli Gabungan Penertiban Night Light. Dari personel gabungan tersebut, dibagi menjadi 4 kelompok dengan sasaran proyek pembangunan, tempat kuliner, pertokoan, serta beberapa tempat rawan kerumunan.

“Digelarnya apel Patroli Gabungan Penertiban Night Light ini dalam rangka PPKM Darurat Jawa-Bali, yang mana di wilayah Kabupaten Kulonprogo pada malam hari masih didapati adanya aktivitas yang dapat menimbulkan kerumunan dan penyebaran Covid-19, sehingga dilaksanakanlah Patroli Gabungan Penertiban Night Light ini”, ujar Kompol Sodikin Fahrojin Nur, S.I.K.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.