Eks Brimob Nusantara Polres Kulonprogo Gelar Apel Dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke-76

KabarKulonprogo – Polres Kulonprogo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke-76 menggelar Apel dan Tasyakuran di halaman Mapolres Kulonprogo, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K., dan dihadiri Wakapolres Kulonprogo, Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek jajaran, serta personel Eks Brimob Nusantara Polres Kulonprogo.

Sepanjang perjalanannya, Korps Brimob Polri telah turut andil dalam lembaran sejarah perjuangan bangsa. Baik dalam merebut kemerdekaan maupun melawan pemberontak di masa-masa awal berdirinya Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini, dengan penuh rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-76 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimanapun berada. Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan darma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara”, ujar AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Kulonprogo dan diberikan kepada Kompol Topo Subroto (Kapolsek Pengasih) mewakili personel Eks Brimob Nusantara Polres Kulonprogo.

Selain itu juga dilakukan penyerahan cinderamata dari personel Eks Brimob Nusantara Polres Kulonprogo yang diterima Kapolres Kulonprogo dan Wakapolres Kulonprogo. Selama kegiatan berlangsung tetap dengan mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.