Forkopimda Kulonprogo Hadiri Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus Secara Virtual

KabarKulonprogo – Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. menghadiri kegiatan upacara penurunan bendera dalam rangka Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Command Room Pemda Kulonprogo. Selasa (17/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut selaku Inspektur Upacara Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kulonprogo, perwakilan Dan Satrad 215 Congot, Kepala Kejaksaan Negeri Kulonprogo, Danyon B Pelopor Sat Brimobda Polda DIY, Dan Pos TNI AL Karangwuni, Dandim 0731/Kulonprogo diwakilkan Danramil Wates, serta tamu undangan lainnya.

Upacara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dan memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mengusung Tema Utama untuk HUT RI ke-76 Tahun 2021 “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” memiliki makna nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.