Kapolres Kulonprogo Distribusikan Bantuan Sosial PPKM Darurat

 

KabarKulonprogo – Senin (19/7/2021), Kapolres Kulonprogo AKBP K.R.A.T. H. Tartono S., S.H., M.B.A. didampingi Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. melaksanakan pendistribusian bantuan sosial “Bantuan PPKM Darurat” untuk masyarakat Kulonprogo yang terdampak Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek jajaran Polres Kulonprogo, penerima bantuan dari perwakilan warga serta perwakilan ojek online.

“Penyaluran bantuan sosial dengan tema Bantuan PPKM Darurat ‘Berjuang Bersama Melawan Covid-19’ dari pemerintah ini kami distribusikan untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kulonprogo. Semoga dapat bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ujar Kapolres Kulonprogo AKBP K.R.A.T. H. Tartono S., S.H., M.B.A.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan bantuan sosial berupa beras yang diterima perwakilan warga masyarakat dan ojek online oleh Kapolres Kulonprogo dilanjutkan Wakapolres Kulonprogo, Pejabat Utama Polres Kulonprogo dan Kapolsek jajaran Polres Kulonprogo.

Di akhir kegiatan, Kapolres Kulonprogo secara simbolis melepas rombongan guna mendistribusikan bantuan sosial kepada warga masyarakat di wilayah Kulonprogo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.