Kapolri Bersama Panglima TNI Dan Menkes RI Tinjau Vaksinasi Massal Di Taman Budaya Kulonprogo

KabarKulonprogo – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin melaksanakan peninjauan vaksinasi massal yang menghadirkan 4 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas dan Lurah) di Taman Budaya Kulonprogo (TBK). Sabtu (21/8/2021).

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, Kapolri dan Panglima TNI juga melakukan pengecekan aplikasi Silacak dan Inarisk serta melaksanakan baksos.

Di sela-sela saat melaksanakan pengamanan kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.  mengatakan, Polri bersama TNI berupaya mengejar target vaksinasi yang dicanangkan pemerintah. Sasaran vaksin hari adalah pelajar dan masyarakat umum dengan menyiapkan 3.100 dosis vaksin.

Menurutnya, strategi yang dilaksanakan TNI-Polri yakni dengan melihat dan mengunjungi serta memantau langsung pelaksanaan vaksin juga melaksanakan baksos berupa pembagian sembako kepada warga.

AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. berharap semoga bantuan sosial dari pemerintah ini dapat meringankan beban warga di tengah kebijakan PPKM. Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh warga untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Kepada warga masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak”, tutur AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.