Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Kulonprogo

KabarKulonprogo – Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Drs. Teten Masduki melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Kulonprogo pada Sabtu (28/8/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan percepatan vaksinasi bagi Koperasi, UMKM beserta keluarga.

Adapun kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gedung Taman Budaya Kulonprogo. Yang juga hadir Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, Wakil Bupati Kulonprogo Fajar Gegana, Ketua DPRD Kabupaten Kulonprogo Akhid Nuryati, S.E., Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K., Dandim 0731/Kulonprogo Letkol Inf. Yefta Sangkakala, S.Sos., serta Kepala Kejaksaan Negeri Kulonprogo Kristanti Yuni Purnawanti, S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Drs. Teten Masduki didampingi Forkopimda Kulonprogo langsung meninjau kegiatan vaksinasi bagi Koperasi, UMKM beserta keluarga.

“Kegiatan vaksinasi pada hari ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi terlebih di wilayah Kabupaten Kulonprogo”, ujar Drs. Teten Masduki.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.