Mudik Lebaran di Kulonprogo Aman, Pemudik dan Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Kulonprogo

KabarKulonprogo – Lancarnya arus lalu lintas sepanjang perjalanan mudik dan libur lebaran tahun ini, masyarakat Kulonprogo dan pemudik mengaku puas dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Kulonprogo beserta instansi terkait.

Hal ini ditunjukan dengan adanya beberapa testimoni dari tokoh masyarakat maupun pemudik yang sedang melakukan perjalanan mudik maupun berwisata di wilayah Kabupaten Kulonprogo. Sabtu (14/5/2022).

Seperti salah satu pemudik yang hendak melakukan perjalanan dari Jakarta menuju kampung halamannya di Kulonprogo. Dirinya mengaku puas dengan pengamanan mudik pada tahun ini.

“Saya Arga dari Jakarta mau mudik menuju kampung halaman saya di wilayah Pengasih, dengan adanya pos pengamanan mudik lebaran polisi dan petugas yang mengatur lalu lintas alhamdulillah perjalanan saya jadi lancar dan aman”, kata Arga saat berada di Pos Pengamanan Lebaran Temon.
Beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Kulonprogo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kulonprogo serta instansi terkait yang telah mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di jalur-jalur mudik lebaran tahun 2022 dan tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kulonprogo.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Kulonprogo serta instansi terkait yang telah bekerja sama dengan baik sehingga lebaran tahun 2022 kali ini perjalanan lalu lintas di wilayah Kabupaten Kulonprogo berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Mudah-mudahan situasi ini bisa berjalan sampai libur lebaran berakhir”, tutur Drs. H. Muhammad Maryono anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.