Polisi Gelar Patroli Di JJLS Cegah Balap Liar

KabarKulonprogo – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), dari kepolisian Polsek Galur selalu dilaksanakan patroli pada waktu sore hari. Dalam pelaksanaan patroli sore hari oleh Polsek Galur guna mengantisipasi terjadinya balap liar yang saat ini cukup meresahkan pemakai jalan serta warga lingkungan sekitar.

Pada hari ini Minggu (12/9/2021), personel piket Polsek Galur yang dipimpin Iptu Andreas Budi melaksanakan patroli sore hari di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS).

Dalam pelaksanaan patroli di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) personel Polsek Galur juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ada di seputaran Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS).

“Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) merupakan jalan yang belum jadi sepenuhnya namun sampai saat ini sudah dilalui oleh warga sekitar dan sebagai tempat tongkrongan warga yang ingin mencari hiburan di luar rumah. Dengan demikian dari Polsek Galur setiap harinya selalu dilakukan patroli”, ujar Iptu Andreas Budi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.