POLSEK SENTOLO SAFARI SHOLAT JUMAT DI KALIMENUR

SENTOLO.Anggota Polsek Sentolo dipimpin Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran yang diwakili Kanit Binmas Iptu Supriyanto mengikuti shalat Jumat bersama di masjid Nur Huda, Padukuhan Kalimenur, Kal Sukoreno, Kap Sentolo.Jumat(25/3/22)

Hadir petugas dari Polsek Sentolo yaitu Kanit Reskrim Akp Suparna, SH, Kanit Binmas Iptu Supriyanto, Kanit Intelkam Iptu Imron Rosidi, S.Pd, Pawas Aiptu Sutejo, Panitmin Intelkam Aipda Gustam, Banit Samapta Aipda Dwi Budi, Banit Sium Aipda Mardi Giyanto dan Bamin Humas Bripka W Amung.

Sholat Jumat dengan Khotib serta imam Bp Tumidjo tersebut mengambil tema khotbah “Menyambut bulan suci Ramadhan”

Setelah shalat Jumat Kanit Binmas memberi pesan Kamtibmas kepada Takmir Masjid, Toga, tomas dan Jamaah Jumat terkait dengan PPKM level 3 masa pandemi covid yang masih berlanjut maka untuk tetap melaksanakan prokes ketat dengan 5M. Memberikan himbauan dan pesan kepada Takmir dan jemaah masjid supaya meneruskan himbauan kepada keluarga dan warga masyarakat, terutama jamaah sholat jumat harus pakai masker agar tidak terjadi cluster baru covid-19, oleh karena itu kita harus selalu taat prokes dimanapun kita berada dengan 5M.

Terkait situasi wilayah Sukoreno yang terbelah dengan jalan Nasional dan banyaknya angka kecelakaan di jalan nasional wilayah Kalurahan Sukoreno, maka dihimbau kepada para jamaah untuk selalu waspada dan berhati-hati di jalan raya, patuhi aturan lalin agar tidak terjadi kecelakaan. Kemudian terkait kriminalitas dan kasus pencurian yang meningkat, baik pencurian kendaraan bermotor maupun uang dan lainnya, agar jamaah bila parkir kendaraan supaya mengunci stang dan kunci di cabut serta diamankan atau di bawa.

“Menghadapi bulan Ramadahan agar jamaah melaksanakan kegiatan yang positif serta menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing” demikian pesan Kanit Binmas Iptu Supriyanto.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.