Polwan Polres Kulonprogo Pimpin Ziarah Tabur Bunga Di TMP Giripeni

KabarKulonprogo – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Kulonprogo menggelar kegiatan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giripeni, Wates, Kulonprogo. Kamis (26/8/2021) pagi.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Ziarah Tabur Bunga yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. dan diikuti seluruh personel Polwan Polres Kulonprogo.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Kulonprogo dilanjutkan dengan tabur bunga di setiap makam para pahlawan.

Ditemui usai acara, Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. menyampaikan, kegiatan Ziarah Tabur Bunga tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingari Hari Jadi Polwan Ke-73 yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2021 nanti.

“Ziarah dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para [ahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan harta maupun nyawa demi merebut Kemerdekan Indonesia. Serta wujud penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.” Ujar AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.