PROPAM SENTOLO PERIKSA KEDISIPLINAN ANGGOTA

SENTOLO.Aipda Dwiyanto Banit Unit Propam Polsek Sentolo bersama Pawas Iptu Imron Rosidi, S.Pd melaksanakan kegiatan Gaktibplin (penegakan ketertiban dan kedisiplinan) dengan memeriksa surat kelengkapan diri dan sikap tampang anggota di halaman depan Polsek Sentolo.Rabu(27/4/22)

Giat penegakan kedisiplinan tersebut dilaksanakan pada saat setelah apel pagi di halaman tengah mako Polsek Sentolo. Penegakan ketertiban dan kedisiplinan anggota meliputi pemeriksaan rambut, jambang, sikap tampang, surat kelengkapan diri dan surat kelengkapan kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas. “Sesuai perintah pimpinan kami melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan surat kelengkapan diri dan surat kelengkapan kendaraan” demikian kata Banit Propam Aipda Dwiyanto. Diharapkan dengan adanya pemeriksaan tersebut anggota bisa selalu tertib dan menjadi contoh bagi masyarakat umum.

Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa anggota Polri sebagai penegak hukum harus menjadi contoh dan panutan sehingga surat-surat kelengkapan diri dan surat kendaraan harus lengkap sebelum menegakkan peraturan bagi masyarakat umum. “Anggota Polsek Sentolo harus menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dengan kelengkapan surat pribadi dan kendaraan sebelum dia menegakkan aturan bagi masyarakat umum” demikian kata Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran. Kapolsek mengucapkan terimakasih karena dalam pemeriksaan ketertiban dan kedisplinan tersebut tidak dijumpai adanya pelanggaran. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Polsek Sentolo yang sudah tertib diri dan tertib surat-suratnya, rambut dan jenggot juga sudah rapi, saya harap kedepan anggota tetap disiplin dan tertib sesuai aturan yang berlaku” demikian tutup Kapolsek Sentolo.(cs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.