Ratusan Paket Sembako Dan Masker Dibagikan Oleh Alumni Akpol 1991 Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Di Kulonprogo

KabarKulonprogo – Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulonprogo, yang mana dipusatkan di Balai Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulonprogo pada Selasa (27/7/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda DIY Kombes Pol. Agus Rohmat, S.H., S.I.K., M.Hum. perwakilan dari Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 didampingi Kapolres Kulonprogo AKBP K.R.A.T. H. Tartono S., S.H., M.B.A., beserta PJU Polres Kulonprogo, Kapolsek Pengasih, dan Lurah beserta perwakilan warga Kalurahan Kedungsari.

“Hari ini kita melaksanakan di beberapa lokasi di wilayah Kulonprogo, yakni wilayah Kalurahan Kedungsari dan beberapa panti asuhan dan panti difabel. Dalam kesempatan ini kami Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 mendistribusikan sebanyak 100 paket sembako serta 5 dos masker lebih kurang 3.000 masker kepada warga Kulonprogo”, ujar Irwasda Polda DIY Kombes Pol. Agus Rohmat, S.H., S.I.K., M.Hum. dalam keterangannya.

Bakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-30 tahun pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 Batalyon Bhara Daksa di Polri. Menurut Kombes Pol. Agus Rohmat, Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 memiliki komitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terlebih khusus di wilayah Kabupaten Kulonprogo.

Selain di Balai Kalurahan Kedungsari, juga dilaksanakan pendistribusian bakti sosial tersebut di Panti Asuhan Asyam Kalurahan Kedungsari Panti Asuhan Brayat Pinuji dan Panti Asuhan Boro Kalurahan Banjarasri, Kapanewon Kalibawang, dan Panti Difabel/Disabilitas Nanggulan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.