SATBINMAS POLRES KULONPROGO SAMBANGI TOMAS

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2022-03-31.jpg

POLRES KULONPROGO. Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Kulonprogo melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan bapak Nur Iskandar, S.E. Tokoh Masyarakat/Kepala Kalurahan Banjarasri, Kapanewon Kalibawang, Kabupate Kulonprogo. Selasa (29/3/2022).

Dalam kesempatan ini Satbinmas Polres Kulonprogo menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan silaturahmi adalah bukan hanya untuk melaksanakan kegiatan yang memang sudah ditentukan, melainkan untuk menjalin komunikasi dan kedekatan antara Polri khususnya Polres Kulonprogo dengan tokoh masyarakat untuk ikut serta bekerja sama dalam antisipasi agar kelompok Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi tidak masuk ke wilayah Kulonprogo, khusunya wilayah kapanewon Kalibawang.
 

“Semoga dengan pertemuan silaturahmi ini nantinya dapat ditekan sekecil mungkin munculnya kelompok Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi di wilayah Kabupaten Kulonprogo dan dapat senantiasa terjalin kerja sama antara Polres Kulonprogo dengan  tokoh agama antara lain untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam pencegahan agar kelompok Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi tidak masuk ke wilayah Kulonprogo”, ujar Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Kulonprogo Ipda Suranto.

Sementara itu bapak Nur Iskandar, S.E. mengucapkan terima kasih atas silaturahmi kunjungan dari Satbinmas Polres Kulonprogo. “Bahwa kami akan mengajak warga masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, tetap setia pada NKRI dan selalu mendukung program pemerintah sehingga terhindar dari ajakan untuk terekrut dalam kelompok Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi”, ujarnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.