UNITLANTAS POLSEK SENTOLO BANTU MENYEBARANGKAN SISWA

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG_20220414_082923_651.jpg

SENTOLO. Aipda Arif Febriyanto selaku personil dari Unit Lalu Lintas Polsek Sentolo, melaksanakan Turlalin Pagi (pengaturan lalu lintas pagi) serta membantu penyeberangan siswa sekolah di depan SMP N 1 Sentolo. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini sekaligus monitoring penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMP N 1 Sentolo. Pada Kamis pagi (14/04/2022).

Di wilayah Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulonprogo, kegiatan belajar mengajar pada sekolahan-sekolahan sudah mulai menerapkan sistem Pembelajaran Tatap Muka Terbatas atau PTMT. Salah satunya yakni SMP N 1 Sentolo yang berlokasi di pedukuhan Siwalan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo juga telah menerapkan PTMT. Meski demikian kegiatan PTMT tersebut tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, baik siswa maupun tenaga pendidiknya.

Pada kesempatan tersebut Aipda Arif Febriyanto selaku anggota Unit Lalu Lintas Polsek Sentolo, juga menyampaikan himbauan kepada para siswa-siswi agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan guna cegah penyebaran covid-19. Aipda Arif Febriyanto juga menghimbau agar para siswa mentaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat menyeberang jalan, serta menyampaikan bahwa para siswa masih belum cukup umur dan sesuai aturan belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan bermotor sendiri karena belum waktunya. Kegiatan tersebut berjalan lancar, situasi aman kondusif. (Amk@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.