Upacara Detik-Detik Proklamasi Republik Indonesia Ke-76 Secara Virtual Di Polres Kulonprogo

KabarKulonprogo – Bertempat di Gedung Satpas 1450 Polres Kulonprogo, Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. bersama Pejabat Utama Polres Kulonprogo mengikuti pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia ke-76 secara virtual. Selasa (17/8/2021). Yang mana dalam upacara tersebut dilaksanakan di Istana Merdeka dan diikuti oleh seluruh bangsa Indonesia baik secara virtual ataupun disaksikan oleh masyarakat melalui tayangan televisi.

Wakapolres Kulonprogo mengatakan bahwa upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia ke-76 di Kulonprogo ada yang dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang mana bertempat di halaman Pemda Kulonprogo, selain itu juga mayoritas dilaksanakan secara virtual mengingat masih pandemi Covid-19.

“Pada hari ini 17 Agustus 2021 pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia yang ke-76 ini dilaksanakan secara virtual mengingat masih dalam pandemi Covid-19. Upacara dilaksanakan di Istana Merdeka yang diikuti oleh seluruh bangsa Indonesia baik secara virtual ataupun disaksikan oleh masyarakat melalui tayangan televisi. Meskipun begitu, semangat perjuangan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” tetap harus kita gelorakan”, ujar Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.