Wakapolres Kulonprogo Pimpin Apel Gabungan Sebelum Pindah Tugas di Polda DIY

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2022-08-16-at-09.02.12.jpeg

KabarKulonprogo – Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. memimpin pelaksanaan apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa bertempat di halaman utama Polres Kulonprogo. Selasa (16/8/2022).

Dalam apel gabungan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Kulonprogo, serta personel Bag, Sat, dan Si Polres Kulonprogo.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Kulonprogo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kulonprogo atas dedikasi kinerja selama ini.

Selain itu di lain kesempatan Wakapolres Kulonprogo juga menyampaikan sepatah dua patah kata pamitan kepada seluruh personel Polres Kulonprogo. Yang mana nantinya ia akan berdinas di tempat dengan jabatan yang baru di Polda DIY.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan permohonan maaf jika selama ini selama saya bertugas di Polres Kulonprogo dari menjabat Kabagops kemudian menjadi Wakapolres Kulonprogo terdapat tutur kata perlakuan yang salah kepada rekan-rekan semua. Apel ini merupakan apel yang saya pimpin terakhir kali sebelum saya pindah dinas di Polda DIY. Semoga kita dapat berjumpa lagi di lain kesempatan”, ujar Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.