83 WARGA DEMANGREJO BERHASIL DIVAKSINASI

SENTOLO.Anggota Polsek Sentolo dipimpin Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran bersama Padal Iptu Imron Rosidi, S.Pd beserta Aiptu Ragil Bhabinkamtibmas Demangrejo melaksanakan pendampingan percepatan vaksinasi covid-19 dengan nakes dari Puskesmas Sentolo2 yang dilaksanakan di Kantor Kalurahan Demangrejo, Kap Sentolo.Selasa(12/4/22)

Selaku Vaksinator dalam percepatan vaksinasi tersebut dari Puskesmas Sentolo2 dengan peserta Vaksin dari Warga Kalurahan Demangrejo dan sekitarnya. Adapun Vaksin yang di persiapkan adalah Astrazeneca, pfizer dan sinovac untuk dosis 1, 2 dan 3.

Dalam giat vaksinasi tersebut mendapatkan hasil Vaksinasi yaitu masyarakat yang mendaftar sebanyak 83 orang berhasil divaksin 79 orang, tunda 4 orang dengan keterangan dosis 1 sebanyak 1 orang, untuk dosis 2 sebanyak 3 orang dan untuk dosis 3 sebanyak 75 orang.

Total penggunaan untuk vaksin sebanyak 2 Vial Aztrazeneca, pfizer 5 vial dan 1 Vial Sinovac. Kegiatan berjalan aman, lancar, dan terkendali. Hadir petugas dari Polsek Sentolo yaitu sebagai penanggungjawab Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran, perwira pengendali Kanit Intelkam Iptu Imron Rosidi, S.Pd, Kasi Humas Aiptu Sutejo, Panit min Intelkam Aipda Gustam Andreyanto, Bripka Dwiyanto Propam, Bripka Cristian, Bhabinkamtibmas Aiptu Ragil dan perangkat Kalurahan Demangrejo.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.