POLSEK SENTOLO AMANKAN GIAT VAKSINASI DI BANGUNCIPTO SENTOLO

SENTOLO. Kanit Binmas Polsek Sentolo Iptu Supriyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Banguncipto Bripka Hasta Yudianta serta 5 (lima) anggota Polsek Sentolo melaksanakan Pendampingan Percepatan Vaksinasi dari nakes Puskesmas 1 Sentolo yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Banguncipto, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo. Pada Selasa (12/04/2022).

Pelaksanaan percepatan vaksin dengan sasaran warga masyarakat untuk dosis 1, 2 dan 3 atau booster. Percepatan vaksinasi covid-19 di Balai Kalurahan Banguncipto ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Banguncipto serta didukung oleh Pemerintah Kapanewon Sentolo dan Polsek Sentolo serta Instansi terkait. Dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut antusiasisme warga masyarakat untuk ikut Vaksinasi cukup baik.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran hadir mengunjungi Gerai Vaksin serta memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Petugas pengamanan dan pendampingan percepatan vaksinasi di Balai Kalurahan Banguncipto tersebut dengan Padal Kanit Binmas Sentolo Iptu Supriyanto, Kanit Samapta Iptu Ngatijo, Bhabinkamtibmas Banguncipto Bripka Hasta Yudianta, Bamin Binmas Bripka Diso Susanto, serta Babinsa Banguncipto. Adapun giat yang di mulai pukul 08.00 wib di kalurahan Banguncipto tersebut berjalan dengan lancar serta aman kondusif. Kegiatan berakhir sekira pukul 12:00 Wib, situasi aman kondusif. (Amk@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.