Polres Kulonprogo Bagikan 170 Paket Bansos Kepada Warga Secara Door to Door

KabarKulonprogo – Sebanyak 170 paket bantuan sosial kembali Polres Kulonprogo distribusikan kepada warga Kulonprogo yang terdampak pandemi Covid-19 pada Sabtu (24/7/2021) malam. Yang mana pada kali ini didistribusikan secara door to door di beberapa wilayah.

Kegiatan distribusi 170 paket bantuan sosial ini dilaksanakan usai apel Patroli Skala Besar Gabungan yang dipimpin Kabagops Polres Kulonprogo Kompol Sodikin Fahrojin Nur, S.I.K. Yang mana dibagi menjadi 2 tim terbagi di wilayah Wates, Pengasih dan Lendah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, S.Sn. di sela-sela pelaksanaan distribusi bantuan sosial. Ia menyebutkan, pada malam ini Polres Kulonprogo kembali mendistribusikan bantuan sosial di beberapa wilayah di Kulonprogo.

“Kami Polres Kulonprogo menerima 32 ton beras dari pemerintah sebagai bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kulonprogo, hingga malam ini semuanya telah terdistribusi. Yang mana pada malam ini usai apel Patroli Skala Besar Gabungan, kami sudah mendistribusi sebanyak 170 paket bantuan sosial yang kami distribusikan secara door to door kepada warga”, ujarnya.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo menambahkan, dari 32 ton beras yang diterima Polres Kulonprogo dari pemerintah tersebut dibagi menjadi 6.400 paket yang mana masing-masing paket berisikan 5 kilogram beras dan sudah didistribusikan kepada warga masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.