Polres Kulonprogo Mulai Vaksinasi Dosis Kedua Pada Hari Ini Di Gerai Vaksin Presisi

KabarKulonprogo – Senin (26/7/2021), Gerai Vaksin Presisi Polres Kulonprogo menggelar kegiatan Vaksinasi Dosis ke-2 bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Kulonprogo. Vaksinasi Dosis ke-2 ini ditujukan bagi peserta Vaksinasi Massal Dosis ke-1 yang dilaksanakan di Taman Budaya Kulonprogo pada 26 Juni 2021 lalu.

Kapolres Kulonprogo melalui Kasubbag Humas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, S.Sn. menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Dosis ke-2 dilakukan oleh petugas Urkes Polres Kulonprogo bekerja sama dengan petugas dari Klinik Pratama Bhayangkara Kulonprogo.

 “Hari ini merupakan hari pertama Vaksinasi Dosis ke-2 bagi peserta Vaksinasi Massal Dosis ke-1 yang dilaksanakan di Taman Budaya Kulonprogo pada 26 Juni 2021 lalu. Yang mana Vaksinasi Dosis ke-2 ini dilaksanakan hingga 31 Juli 2021 mendatang”, ujar Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, S.Sn.

Kasubbag Humas berharap, dengan vaksinasi kedua ini, dapat mewujudkan herd immunity masyarakat Kabupaten Kulonprogo. Namun ia juga tetap menghimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Kepada masyarakat yang sudah vaksin kedua, diharapkan tetap patuhi protokol kesehatan sehingga dapat mencegah Covid-19”, harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.