POLSEK SENTOLO AMANKAN WILAYAH DENGAN PATROLI

SENTOLO.Piket malam Polsek Sentolo dipimpin Pawas Aipda Gustam Andreyanto melaksanakan giat Patroli Rutin dan KRYD malam hari guna cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sentolo.Jumat(18/3/22)

Patroli di laksanakan di sepanjang Jalan Nasional Sentolo, obyek vital, pemukiman penduduk dan perkantoran perbankan yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. “Untuk malam tadi kita melaksanakan patroli di sepanjang jalan nasional Sentolo, di SMPN 1 Sentolo, Pasar baru Sentolo, pertigaan tugu pensil, Bank BRI serta pemukiman penduduk” demikian kata Pawas. Dalam melaksanakan patroli, Unit patroli selalu dilengkapi dengan sarana unit ranmor dinas R4, senjata api, rompi anti peluru, senter, pesawat HT, tongkat T dan borgol sebagai bentuk persiapan dan SOP dalam bertugas menjalankan Patroli.

Dalam Giat Patroli malam tersebut petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan obyek vital dan warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna cegah gangguan kamtibmas dan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Situasi wilayah Hukum Polsek Sentolo dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif demikian kata Pawas.

Di tempat terpisah Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran mengatakan bahwa kegiatan patroli di laksanakan guna sebagai tindakan preventif untuk mencegah dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sentolo, dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dengan patroli dan sambang diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif demikian tutup Kapolsek.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.