POLSEK SENTOLO HIMBAU KAMTIBMAS JAMAAH SHOLAT JUM’AT

SENTOLO.Anggota Polsek Sentolo dipimpin Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran yang diwakili Kanit Reskrim Akp Suparna, SH mengikuti shalat Jumat bersama di masjid Darussalam, Padukuhan Dlaban, Kalurahan Sentolo, Kapanewwon Sentolo.Jumat(18/3/22)

Sholat Jumat dilaksanakan dengan Khotib serta imam H. R. Bagus B. dengan tema khotbah “Sabar dan Sholat Menjadi Penolongmu”.
Setelah shalat Jumat Kanit Reskrim memberikan pesan Kamtibmas kepada Takmir Masjid, Toga, tomas dan Jamaah Jumat terkait dengan PPKM level 4 masa pandemi covid yang masih berlanjut maka untuk tetap melaksanakan prokes ketat dengan 5M. Memberikan himbauan dan pesan kepada Takmir dan jemaah masjid supaya meneruskan himbauan kepada keluarga dan warga masyarakat, terutama jamaah sholat jumat harus pakai masker. Karena informasi terakhir ada covid jenis baru yang bernama omicron yang sudah masuk ke negara kita, oleh karena itu kita harus selalu taat prokes dimanapun kita berada dengan 5M.

Terkait kriminalitas dan kasus pencurian yang meningkat, baik pencurian kendaraan bermotor maupun uang, ternak dan lainnya, berkaitan dengan hal tersebut agar jemaah bila parkir kendaraan agar mengunci stang dan kunci di cabut serta diamankan atau di bawa. Selain itu di jelaskan tentang penipuan online agar jemaah dan keluarganya supaya lebih berhati-hati dalam bertransaksi lewat internet atau dunia maya, kemudian investasi bodong, kalau punya uang lebih baik di tabung atau digunakan untuk usaha yang nyata, lakukan transaksi jual beli dengan harga yang wajar sehingga bisa meminimalisir kejadian kejahatan atau penipuan online, hati-hati terhadap sms berhadiah atau yang memberikan iming-iming menggiurkan dan supaya tidak gampang percaya serta segera berkoordinasi dengan kepolisian jiga mengalami atau menjadi korban penipuan online.

Petugas Polsek Sentolo yang mengikuti giat safari sholat jumat diantaranya Kanit Reskrim Akp Suparna, SH, Kanit Intelkam Iptu Imron Rosidi, S.Pd, Kanit Samapta Iptu Ngatidja, Panit1 Lantas Ipda Trisnanto, SH, Panit2 Lantas Aiptu Heru S, SH, Panit Intelkam Aipda Gustam (Pawas), Banit Provost Aipda Dwi Yanto, Banit Samapta Aipda Supriyanto, Banit Sium Aipda Mardi Giyanto, Banit Binmas Bripka Diso Susanto, Bhabinkamtibmas Sentolo Bripka Suratno. Kegiatan safari sholat jumat berjalan lancar, aman dan kondusif.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.